Coffee Morning Ala Komandan

Baca Juga

Kapolres
Dandim Blora Letkol Inf Rizadly dan Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK, M.H
melakukan salam komando saat ketemu. (Ft: Dok. Hum Polres)
BLORA, TRANS BLORA - Kapolres Blora, AKBP Saptono menyempatkan datang ke Markas Kodim 0721/Blora untuk berkunjung sekaligus silaturahmi. Kehadiran Kapolres langsung disambut hangat oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Rizadly. Senin (08/01).

Keduanya bertemu langsung saling berjabat tangan dan berpelukan, ini menunjukkan wujud ikatan kehangatan hubungan antara TNI dan Polri. Sembari berjalan menuju ruangan Makodim tampak antara Kapolres dan Dandim saling bercanda akrab.

Menambah kehangatan suasana kedua perwira menengah yang merupakan satu angkatan lulusan Akpol dan Akmil tahun 1999 itu sembari menyeruput kopi. Tak ada obrolan yang serius dari keduanya, hanyalah obrolan santai dengan canda tawa namun sangat berkesan.

Kasubbag Humas Polres Blora, menyebutkan bahwa kedantangan Kapolres Blora ke Markas Kodim untuk menjalin sinergitas kinerja dan menjaga hubungan silaturahmi yang baik. Selain membicarakan tentang pengawasan dan pengendalian masing-masing anggota pada saat jam dinas maupun luar dinas, keduanya berbincang membahas seputar pengamanan di Pilkada 2018.

"Ini perbincangan santai seputar upaya menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Blora, pengawasan dan pengendalian masing-masing anggota dan persiapan pengamanan Pilkada, karena tahun ini kan akan ada pilkada serentak, pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jateng utamanya," ujar Iptu Eko Septi.
8.1.18
Label:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget