SATLINMAS MENERIMA TEMPAAN DARI ANGGOTA KORAMIL

Baca Juga


Memberikan materi tata cara penghormatan (Dok. Pendim 0721/Blora)

Tunjungan, Trans Blora - Persiapan dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Anggota Koramil 04/ Tunjungan. 

Tak ubahnya yang di lakukan oleh  Batiwanwil Tunjungan Serma Musaroni, bersinegis dengan aparat terkait termasuk polsek yaitu Babinkamtibmas Brigadir Polisi Laksono, untuk menggelar pelatihan kepada 25 (Dua Puluh Lima) orang yang tergabung dalam SatLinmas ( Satuan Pelindung Masyarakat) Rabu 03 Januari 2018, yang ada di Desa Gempolrejo, Kecamatan Tunjungan, Blora.

Kegiatan yang berlangsung dibalai Kantor Desa Gempolrejo dengan disaksikan Kepala Desa Gempolrejo Muhlisin, Kasitantib Kec. Tunjungan Jasmani dan beberapa perangkat desa lainnya.
 Di mana dalam pelatihan ini, Linmas dibekali ilmu pengetahuan bela negara, keterampilan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan dasar beladiri praktis serta wawasan kebangsaan dan tujuan pokok juga fungsinya sebagai Linmas.

Danramil 04/ Tunjungan Kapten Inf Heri Waloyo, mendukung penuh kegiatan tersebut. Selain mengasah dan membekali diri, Linmas nantinya akan berperan dalam pengamanan pelaksanaan pilkada nantinya. ” Kegiatan ini harus serta merta dilakukan bukan hanya di wilayah ini, tentunya harus lebih luas lagi, sehingga Satlinmas yang terbentuk punya skil dan kemampuan yang di harapkan untuk membantu kegiatan TNI maupun Polri” ucapnya saat di konfirmasi. (Barra)
[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget