UNIKNYA KULINER SATE KAMBING KHAS BLORA

Baca Juga

Sujen (Tusuk Sate) Yang dihitung saat membayarnya
Trans Blora - Salah satu makanan favorit di Kota Blora adalah SATE KAMBING, dengan keunikan yang disajikan oleh penjualnya, dan oleh karena itu tidak ada salahnya jika lewat kota Blora terutama di Kecamatan Jepon, mampir ke salah satu warung Sate kambing yang ada untuk mencicipi kuliner khas Blora.


Ciri khas menu sate Blora di sajikan di atas 4 piring yang semuanya di sajikan di depan perorangan, yaitu: Piring ke 1 berisikan kecap dan sambal, piring ke 2 berisi irisan tomat dan bawang merah, piring ke 3 berisi nasi, dan piring terakhir berisi SATE KAMBING, yang  biasanya peruntukkan oleh orang dua atau lebih.

Kalau cara makan nya ambil piring berisi kecap dan sambal, lalu tuang irisan tomat, irisan bawang merah, lalu kasih jeruk sesuai selera untuk diperas, lalu ambil 10 tusuk sate, lepaskan sate dari sujen (Tusuk sate) dan campurkan jadi satu den

gan bumbu tadi, lalu taburkan merica halus diatas campuran sate ini. Selanjutnya tinggal makan.

Sate Blora ini akan terus direfill sama penjualnya sampai kita bilang cukup atau berhenti. Jadi nanti yang dihitung adalah bekas tusuk satenya (Sujen). Satu bijinya sekitar Rp. 4.000, nasi Rp.3.000, teh panas Rp. 3.000.
Selamat berkuliner di Kabupaten Blora. (Barra)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget