PEDULI GEMPA NTB DI GELAR SAAT PENUTUPAN TMMD SKY KODIM 0721/BLORA

Baca Juga


Blora,- Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2018, sukses resmi ditutup oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themb, S.Sos, dengan di tandai dengan pemukulan kentongan dan penandatangan penyerahan, di depan peserta Upacara dilapangan Desa Bangkleyan Kecamatan Jati Kabupaten Blora. Rabu 08 Agustus 2018.

Warga Bangkleyan turut berpartisipasi untuk dana sepontanitas

Selain Forkopimda Kabupaten Blora tampak Forkopimcam tamu undangan Tokoh masyarakat, agam dan pemuda, memenehi tribun untuk menyaksikan agenda penutupan TMMD yang berjalan aman dan lancar.

Berbagai Program dilakukan setelah acara penutupan TMMD salasatunya  peduli gempa NTB juga digagas oleh Dandim dan Kapolres Blora AKBP Saptono SIK, dengan membawa kotak bertuliskan “ Forkopimda Blora Peduli Bencana NTB”  dibawa keliling oleh Orang nomer satu di Kodim Blora didampingi Kapolres Blora, ketamu undangan yang berada ditenda tamu undangan.

Disambut dengan suka cita, selain peserta upacara tak lepas warga Desa Bangkleyan juga turut  memberikan sumbangan untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah dipulau Lombok- NTB.


Dandim Blora Berharap kegiatan amal peduli NTB, selain dapat membantu meringankan beban saudara di pulau Lombok. “Amal dan niat kita semoga dapat ridho dan safaat dari allah SWT”

“Dana spontanitas hasil penutupan TMMD terkumpul sekitar 8.795.000-, . Dan rencana nantinya TNI - Polri  berencana memberangkatkan logistik dan pakaian layak pakai,  menggunakan 2 truk kendaraan Dinasnya, menuju Bandara Adhi Sumarmo, untuk di kirim ke Pulau seribu masjid” Ungkapnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget