BERSAMA BABINSA TUNJUNGAN POKTAN BANGUN JALAN MENUJU PERSAWAHAN

Baca Juga


Blora,- Kebutuhan petani tidak hanya pendampingan dan pelatihan, namun jalur transportasi pun mereka juga mengharapkan adanya pembangunan, untuk memperlancar arus transportasi menuju petak sawah terdekatnya.


Dengan usulan para kelompok tani, babinsa dan babinkamtibmas diterjunkan langsung untuk memecahkan solusi terbaik terutama dalam rangka pembangunan jalan yang digagas oleh kelompok tani Margo mulyo, desa Taman Rejo kecamatan Tunjungan.

Petani kususnya Poktan Margo mulyo mengeluhkan kurang lebih sudah 2 tahun jalur yang menuju persawahannya tidak dapat di lewati kendaraan jangankan roda 4, roda 2 pun tak akan bisa lewat jika musim hujan datang, sehingga taun kemarin petani harus menyisihkan ongkos untuk buruh angkut ke tepi jalan besar.

Dengan gagasan pembangunan dan pengecoran jalan oleh poktan danBabinsa setempat, Selasa, 06 November, jalan menuju persawahan poktan Margo Mulyo sudah terealisasi dengan perencanaan sepanjang 100 meter dengan lebar 70 cm, dan mulai dibangun dengan swasembada Poktan.

Denagn melibatkan Babinsa setempat poktan Margo Mulyo, merasa ringan karena pekerjaannya sudah ter atasi, dan semua ad jalan.

“Semoga dengan setelah dibangunnya jalan ini, untuk pengangkutan bahan pertanian dan panen dapat dengan cepat dapat didistribusikan ke rumah masing masing” ungkap Warno anggota Poktan Margo Mulyo. Lst(

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget