295 Panwas Kelurahan/Desa Siap Awasi Pilkada Blora

Baca Juga

DILANTIK - 295 pengawas pemilihan di tingkat Kelurahan/desa se - Kabupaten Blora, di lantik di masing-masing Kecamatan, Jumat (13/03/2020).
Sebanyak 295 pengawas pemilihan di tingkat desa/kelurahan (PKD) se Blora secara serentak dilantik Jumat (13/03/2020) di masing-masing Kecamatan se-Blora. Tugas sudah menanti, sebentar lagi akan memasuki tahapan Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih.

BLORA, Transblora.co – Bawaslu Kabupaten Blora mendapat amunisi baru dalam menghadapi pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 mendatang. Yakni 295 pengawas pemilihan di tingkat kelurahan/desa (PKD).

Sebanyak 295 pengawas pemilihan di tingkat desa/kelurahan itu secara serentak dilantik Jumat (13/03/2020) di masing-masing Kecamatan se-Blora.

Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Blora, Sugie Rusyono, berharap seluruh anggota PKD yang baru dilantik dapat mengemban tugas-tugasnya dengan penuh tanggung jawab, teliti, jujur, independen. Termasuk menjaga netralitasnya dalam Pilkada Blora mendatang.

Tugas Menanti
Dikemukakan Sugie, dengan dilantiknya PKD se-Kabupaten Blora itu, tugas sudah menanti. Sebentar lagi akan memasuki tahapan Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih.

”Selamat untuk teman-teman PKD yang dilantik, tugas-tugas sudah menanti kita. Yang terdekat adalah mengawasi tahap Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih,” ungkap Sugie.

Terpisah, Koordinator Divisi SDM Bawaslu Kabupaten Blora, Achmad Rozak menerangkan, 295 Pengawas Kelurahan/Desa yang dilantik tersebut, terdiri dari 193 Laki – laki dan 102 perempuan.

”Dari 295 Pengawas Kelurahan/Desa yang dilantik, jumlah keterwakilan perempuan mencapai 34% atau berjumlah 102 orang. Sementara itu yang laki-laki berjumlah 193 orang,” jelas Achmad Rozak. Moe/Red01
14.3.20
Label:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget