Antisipasi Penyebaran Virus Corona, TNI-POLRI dan Istansi Terkait Laksanakan Penyemprotan Disinfektan ke Fasilitas Umum di Blora

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Petugas gabungan dari TNI Kodim 0721/Blora, Polres Blora, Dinkes, PMI dan BPBD dan DKK Blora, menggelar penyemprotan Disinfektan secara serentak ke fasilitas umum di Kabupaten Blora. Kamis, (26/3/2020).

Kegiatan diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., dengan di dampingi Waka Gugus Tugas Pencegahan  Covid-19 Kab. Blora Purwadi di halaman apel Makodim Blora. Selanjutnya petugas dibagi menjadi beberapa Tim untuk kemudian melaksanakan tugas penyemprotan.

TNI-Polri dan Istansi terkait sigap bahu membahu menangani penyebaran virus corona. Diantaranya dengan melakukan penyemprotan desinfektan. Upaya ini untuk meminimalisir wabah virus corona di masyarakat. Oleh karena itu hari ini kita akan bagi menjadi beberapa tim yang akan menyebar ke tempat fasilitas umum di Kab. Blora, guna menyemprotkan disinfektan.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan penyemprotan, apa yang kita lakukan hari ini, demi masyarakat dan negara," ujar Dandim Blora saat memberi arahan di Makodim, pada anggota yang akan melakukan penyemprotan.

Ia menambahkan, masyarakat membutuhkan perhatian untuk pencegahan Covid-19. TNI-POLRI dan instansi terkait Oleh karena itu ia meminta agar kegiatan ini jangan dijadikan beban, tapi bisa menambah amal ibadah.

"Karena apa yang kita lakukan, demi kemanusiaan, dan mari kita tunjukkan pada masyarakat, bahwa kita semua yang ada disini kita peduli pada masyarakat Blora," ungkapnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget