Babinsa ajak warga tingkatkan keamanan di desa

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Randublatung jajaran Kodim 0721/Blora mengajak warga untuk selalu meningkatkan keamanan demi menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan desa binaannya masing-masing.


Seperti dilakukan oleh Babinsa Desa Sambongwangan Kecamatan Randublatung Sertu Sunoto melaksanakan rutinitasnya memonitor wilayah dengan cara komsos di warung Sarmidi bersama ketua Babinkamtibmas dan masyarakat binaan di desa Sambongwangan, Selasa 10/03/2020.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Sunoto menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat binaannya untuk terus meningkatkan kepeduliannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Bahwa tujuan dilakukan komsos ini selain untuk memelihara keamanan dan ketertiban wilayah, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga sinergitas dan hubungan silaturahmi antara aparat desa yakni Babinsa dengan masyarakat binaannya.

“Kami terus berupaya mengajak masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kenyamanan di lingkungan desa,” katanya.

Di dalam kesempatan tersebut dalam perintah Danramil 09/Randublatung  Kapten Inf Suahmad  juga menekankan agar memonitor  kegiatan keluar masuk orang yg tidak di kenal dan memonitor peredaran narkoba yg dapat merusak generasi penerus bangsa. Mari kita satukan barisan untuk perangi Narkoba dan Menjaga Keamanan wilayah kita.

Babinsa ini secara tidak langsung akan memupuk hubungan silaturahmi yang baik, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tentram, karena angka kejahatan dan kegiatan-kegiatan negatif lainnya menjadi berkurang.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget