Babinsa bantu bersihkan Puing - puing Rumah Korban Kebakaran

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Nasib malang menimpa Sofian  warga RT.04/02 Dukuh Sembung Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan pada Selasa (10/03/2020) yang lalu,  rumahnya terbakar yang diakibatkan oleh arus pendek listrik, api membakar habis rumah beserta isinya.


Sambil menunggu bantuan pembangunan dari pihak terkait pada Rabu Rabu/03/2020 Pukul 07.00 Wib Pelda Pujianto beserta Anggota Koramil 04/Tunjungan Instansi terkait dan warga masyarakat sekitar melaksanakan kerja bakti dengan sasaran membersihkan puing-puing pasca kebakaran rumah tersebut.

Sofian  korban yang rumahnya terbakar menyampaikan terima kasih karena Pak Tentara bersama Instansi terkait turun langsung sejak kejadian dan sekarang kerjabakti bersama masyarakat membantu membersihkan puing-puing, demikian halnya kepada semua pihak sya menyampaikan terima kasi, Sofian  pun berharap semoga segera ada bantuan untuk mendirikan rumah kami sesegera mungkin.

Pelda Pujianto bersama Babinsa pada intinya menyampaikan keprihatinannya terhadap korban beserta keluarganya yang sementara ini menginap di rumah tetangganya sekaligus kerjabakti membantu membersihkan puing pasca kebakaran setelah usai dilakukan penyelidikan oleh pihak berwajib.

Untuk langkah selanjutnya yaitu bantuan pembangunan rumah kita sedang melaksanakan koordinasi dengan Muspika dan Kepala Desa mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat segera dilaksanakan, bahkan untuk proses percepatannya nanti kita bantu personel dari Koramil. Tegas Pelda Pujianto.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. juga turut prihatin dengan musibah yang menimpa keluarga Sofian  tersebut, dalam hal ini saya sangat mengapresiasi upaya Para Babinsa dalam membantu mengkoordinasikan dengan pihak terkait untuk penanganan selanjutnya, agar korban dapat segera menghuni rumah kembali bersama keluarganya.

Upaya seperti itu merupakan bagian dari kepedulian TNI dalam membatu permasalahan warga masyarakat yang ada disekitarnya, TNI adalah anak kandung masyarakat sehingga manakala ada permasalahan ditengah-tengah masyarakat TNI harus hadir dan membantu mencarikan solusinya. Tegas Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. 

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget