Babinsa Bantu Petani Bercocok Tanam

Baca Juga

Blora, Trans Blora – Babinsa Koramil 06/Jiken, Kodim 0721/Blora, Serka Sutoyo bersama petani melaksanakan penanaman tanaman jagung jenis P18 di lahan milik Sucipto yang tergabung dalam Kelompok Tani Rukun Tani Makmur Desa Ketringan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Sabtu (14/3/2020)


Kegiatan pendampingan pertanian oleh Babinsa di desa binaannya merupakan bagian tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah, guna meningkatkan program swasembada pangan.

Kami membantu petani bercocok tanam, karena di wilayah binaan saya saat ini sudah mulai memasuki musim tanam Jagung," ujar Sutoyo


Hal tersebut disampaikan Sutoyo dengan harapan kehadiran Babinsa ditengah - tengah mereka kiranya dapat memicu dan menambah semangat para petani dalam bercocok tanam.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut mendapat sambutan dan apresiasi positif dari masyarakat petani desa setempat.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget