Babinsa Bantu Warga yang rumahnya roboh dampak puting beliung

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Sekira pukul 16.00  s.d 17 15 wib pada hari Minggu tanggal 15 Maret 2020 terjadi hujan besar di sertai Angin Puting Beliung yang menerjang di wilayah Kecamatan Jati mengakibatkanterjadi rumah roboh dikarenakan hujan angin Ds.Doplang Kec Jati, Selain ada rumah Roboh jg banyak genteng genteng Rumah milik Masyarakat yang jatuh serta pohon pohon banyak yang tumbang, Selasa (17/03/2020).


Dari kejadian Hujan beserta angin kencang tersebut mengakibatkan rumah penduduk banyak yang rusak dan korban jiwa nihil, Adapun rumah warga yg roboh  milik Sdr. iswanto  Bin Paiman ( alam) dk.dukuhan RT 28 RW 04 ds.doplang kec.jati Kab Blora yang mengakibatkan Kerugian Korban nihil dengan materiil Rumah Roboh ditaksir sekitar  puluhan  jt Rupiah,

Mendapat laporan tersebut, Pj Danramil 11/Jati jajaran Kodim 0721 Blora, Pelda Jasman langsung memerintahkan anggota dan Babinsa untuk turun langsung meninjau langsung lokasi bencana.

Dalam kejadian ini Saudara Iswanto mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI kususnya Babinsa Koramil /Jati yang dengan cepat, cekatan dan penuh semangat membantu saya dan warga yang terkena musibah ini, entah bagaimana keadaan rumah mereka jika tidak segera ditangani. Maka dari itu, kami beserta seluruh warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pj Danramil /Jati dan anggota Koramil atas bantuan yang cepat diberikan kepada kami" kata Iswanto. 

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget