Babinsa bersama warga jaga kebersihan desa

Baca Juga


Blora, Trans Blora - Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Sertu Sutikno dan Serda Suyanto beserta Bhabinkamtibmas Bripka Priyono bersama masyarakat desa Ngelo kecamatan Cepu melaksanakan karya bhakti berupa pembersihan lingkungan di sepanjang jalan desa Ngelo , Senin, 09/03/2020.

Babinsa Sertu Sutikno mengatakan kegiatan karya bhakti yang dilakukannya bersama warga bahwa Babinsa Koramil 05/Cepu bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti dengan sasaran tempat-tempat umum, tempat ibadah, sekolah dan lain sebagainya.

”Dengan adanya karya bhakti seperti ini tentunya akan membuat lingkungan di wilayah desa Ngelo menjadi bersih, rapi dan indah,” katanya.

Selain itu, kata Serda Suyanto , karya bhakti yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana untuk komunikasi sosial dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget