Babinsa Desa Cabak Sertu Rojiun Mengecek Stock Pupuk Organik Jenis Urea

Baca Juga

Blora, Trans Blora -  Dalam menghadapi musim tanam ll Babinsa Koramil 06/Jiken Sertu Rojiun mengecek Stock Pupuk Organik Jenis Urea Bertempat di Rumah Bpk Suparman Warga Rt.05 Rw.02 Desa Cabak Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, ketersediaan pupuk untuk masa tanam April - September 2020 apakah sudah tersedia dan tidak akan kekurangan, disamping itu juga harganya sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah, tidak mengalami kenaikan karena pemerintah telah mensubsidi pupuk ke distributor tepat waktu.


Dengan adanya pupuk yang sudah tersedia dengan cukup maka masa tanam tidak akan mengalami kesulitan dalam masa tanam April - September 2020.
Pada hari Senin (16/03/2020)

Babinsa Koramil 06/Jiken Sertu Rojiun mengatakan bahwa Kegiatan pengecekan dan pendataan pupuk bersubsidi bertujuan untuk mengetahui apakah persediaan dan penyaluran pupuk bersubsidi telah sesuai pendistribusiaannya serta peruntukannya kepada para petani yang ada di wilayah Kecamatan Jiken dan Khususnya di Desa Cabak.


Danramil 06/Jiken Kapten Inf Sigiyono mengatakan, “Dengan adanya pengawasan intensif oleh Babinsa diharapkan untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam petani tidak mengalami kesulitan dalam mencari pupuk dan harga pupuk sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah. Dan penyaluran pupuk sesuai alokasinya, ini juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi,” Ujarnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget