Babinsa Desa Kacangan Bantu Petani Jemur Padi

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora Serda Sri Widodo membantu Bapak Hardiyanto menjemur padi di Desa Kacangan Kecamatan Todanan Kab. Blora, Jumat (27/3).
Bapak Hardiyanto merupakan salah satu petani di desa tersebut yang sudah selesai panen di musim ini. " Bapak Hardiyanto sedang menjemur padi hasil panen beberapa waktu yang lalu. Rencananya padi ini akan digiling, " kata Serda Sri Widodo.
Terlihat di lokasi Serda Sri Widodo turut membantu menjemur padi milik Bapak Hardiyanto. Puluhan karung padi ini di jemur pada lantai semen yang sudah tersedia.
"Meski cuaca kurang mendukung sebagai Babinsa akan selalu turun membantu warga  binaan, " ujar Serda Sri Widodo. Pada kesempatan tersebut Serda Sri Widodo berpesan kepada Bapak Hardiyanto agar kembali turun ke sawah karena musim tanam telah tiba.(Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget