BABINSA HADIRI ACARA KENAIKAN SABUK PESILAT PSHT

Baca Juga

Blora,Trans Blora - Kegiatan disela-sela sebagai anggota Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora, Serda Kasno  yang saat ini menjabat Babinsa Desa Karanggeneng Kecamatan Kunduran, dia memantau kegiatan yang dilakukan perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Silat Kunduran yang berada di Desa Karanggeneng 07/03/2020 .


Dalam kegiatan latihan maupun Acara pelaksanaan kenaikan sabuk “PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE”  (PSHT) Cabang   ke sabuk Jambon Serda Kasno Juga Memberikan apresiasi anak – anak untuk menyalurkan hoby mereka di kegiatan yang positif ini .

Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka menjalin silahturahmi sesama warga PSHT Desa Karanggeneng dan juga menjaga kerukunan Warga yg bersumber dari beberapa Daerah Kabupaten Blora.
Kasno juga tidak lupa akan perannya sebagai Babinsa, maka dalam kegiatan tersebut menyampaikan dan mengajak kepada Pemuda Pemudi Warga PSHT yang memenuhi Syarat bisa untuk daftar sebagai Anggota TNI-AD melalui Pendidikan Tamtata,Bintara maupun Taruna/Taruni Akademi Milter TNI AD.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget