Babinsa Jepon Ajak Warganya Hidup Sehat

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Berbagai cara ditempuh pemerintahan untuk memerangi tersebarnya Covid-19 yang kental di sebut Virus Corona, untuk upaya pencegahan dini.


Babinsa Koramil 02/ Jepon Serda Tarwiji kali ini mencoba mendekatkan diri ke warga desa binaannya, Desa Blungun Kecamatan Jepon,

Kabupaten Blora, untuk sedikit memberikan informasi betapa pentingnya warganya untuk menjaga kesehatan

Tak tanggung tanggung Serda tarwiji juga mempraktekkan cara cuci tangan yang benar agar virus tidak menyebar melalui sentuhan. Sehingga warga mengerti tentang tujuan mencuci tangan.
"Sebelum kami terjun kelapangan, kami dapat pembekalan dari tim kesehatan yang sudah mensosialisasikan pencegahan virus Corona ini. Harapan kami, bisa membantu pemerintah untuk menekan penularan virus" Ungkapnya.

Zaenal salah satu warga yang sudah mendapatkan cara menangani penyebaran Virus ini juga merasa lega setelah tau spesifkasi tentang cara penularannya.

" Jadi kami tidak terlalu takut dengan wabah penyakit ini, jika kami melakukan apa yang disarankan oleh Bapak Babinsa. Meski obrolan ringan namun ini salah satu pengalaman juga ilmu untuk kami sekeluarga tetap sehat." Pungkasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget