Berikan Bantuan Penderita Tumor, Dandim Blora Apresiasi Plh. Danramil 11/Jati

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Nasib Tragis dialami Lasiyem (48) warga Dusun Rejosari RT 16 RW 04 Desa Pengkol jagong Kecamatan Jati Kabupaten Blora, ia menderita tumor menahun yang nyaris menyerang disekujur tubuhnya. Perempuan sebatang kara tersebut baru - baru ini mendapat perhatian banyak orang termasuk Plh.Danramil 11/Jati, Pelda Jasman beserta anggotanya.




Merasa prihatin dan tergerak hatinya. Pelda Jasman lantas bersama anggotanya memberikan bantuan kepada penderita tumor yang hidup sebatang kara tersebut, Senin (09/03/2020).

Hal tersebut membuat Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi memberikan apresiasi kepada Pelda Jasman Plh. Danramil 11/Jati karena rasa peduli serta kesadaran yang tulus dan ikhlas mampu membantu serta peduli terhadap warga masyarakat di wilayahnya yang membutuhkan pertolongan.
" Hal ini bisa menjadi motivasi yang baik buat anggota lainnya, agar lebih peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi di wilayah, patut kita banggakan," tutur Dandim.

Menurut Pelda Jasman, Sakit menahun yang menimpa Lasiyem membuatnya merasa prihatin. Selain sebatang kara ia juga tidak punya tempat tinggal Sehingga kami tergerak untuk memberikan sedikit bantuan yang mungkin bisa meringankan bebannya," ungkapnya.

Pemerintah Desa telah berupaya maksimal dengan mengurus BPJS untuk pengobatan Lasiyem. Bahkan dia juga pernah menjalani operasi disalah satu RS di Solo, karena perjalanan berkali - kali ke Solo memerlukan biaya yang tidak sedikit, sehingga Lasiyem menjual rumah satu - satunya yang ia miliki, sehingga saat ini untuk mencukupi kehidupan sehari harinya ia perlu uluran tangan kita," pungkas Sugiyono Kades Pengkol jagong.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget