Bersama Warga Sertu Sujiran Membantu Melanjutkan Pembangunan Saluran

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Babinsa Desa Bleboh Sertu Sujiran Koramil 06/Jiken Melaksanakan Kegiatan Karbak Bersama Warga Dalam Rangka Membantu Melanjutkan Pembangunan Saluran Bedah Rumah Milik Bpk Parman Warga Dukuh Sambong Rt.06 Rw.03 Desa Bleboh


Dalam rangka mendukung program Pemerintah tentang bedah rumah tidak layak huni bagi masyarakat tidak mampu, Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Sertu Sujiran bersama dengan warga setempat melaksanakan gotong-royong Membantu membuat saluran rumah milik Parman (68) warga Rt. 06/03 Desa Bleboh Kecamatan Jiken, Blora, Senin (16/03/2020).

Program bedah rumah tidak layak huni dengan sasaran rumah belum sesuai standar huni milik warga yang tidak mampu seperti yang belum mempunyai jamban yang memadai dan kondisi rumah yang belum layak huni.
Rumah Parman (68), memenuhi kriteria tidak layak huni sehingga di bedah menjadi lebih baik. Tentu hal ini membuat Parman merasa sangat senang dan berterimakasih sekali. Program ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa Bleboh. Dengan adanya bedah rumah ini yang tadinya rumah tidak layak huni menjadi layak huni.

 Sertu Sujiran selaku  Babinsa Bleboh berharap, Kedepan untuk program bedah rumah ini menjadi motivasi pada kegiatan lain dan pada tahun berikutnya bisa ditambah alokasi jumlah pembangunan rumah warga yang kurang mampu," ucapnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget