Budaya Langsir Batu Estafet TNI Diadopsi Warga Sidomulyo Blora

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Lokasi pembangunan jalan, talud dan jembatan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Sengkuyung I Kodim 0721/Blora merupakan lokasi yang sulit dilalui oleh jalur transportasi, untuk itu masalah droping material anggota satgas TMMD bersama warga masyarakat bergotong-royong maupun secara estafet melangsir material ketempat pengerjaan pembangunan yang berlokasi di Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Kamis (19/3).
Droping material yang menjadi kendala dalam proyek fisik, karena memang medannya tidak memungkinkan sulit dilalui transportasi sehingga untuk kirim harus secara dilansir ini merupakan perjuangan berat, berkat kebersamaan dan gotong royong TNI bersama warga kegiatan jadi mudah diatasi agar semua target pembangunan dapat terselesaikan sesuai tepat waktu," ungkap Kapten Inf Subeno.
Meski medan dan cuaca yang tidak mendukung, warga tetap antusias semangat tinggi dengan TNI bahu-membahu memindahkan dan menyiapkan material di lokasi pembangunan tersebut. Material pasir maupun batu tidak bisa langsung mencapai sasaran, harus dilangsir. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget