Cegah Virus Korona Jajaran Forkopimcam Randublatung Adakan Penyemprotan Desinfektan

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Guna mencegah mewabahnya Covid-19 atau virus corona jajaran Forkopimcam Randublatung bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kutukan melaksanakan penyemprotan Desinfektan ditempat - tempat umum serta ditempat ibadah di Masjid Al Mutaqin Dukuh Bladeg Desa Kutukan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Kamis (19/3/2020).




Hal tersebut disampaikan Danramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Suahmad.
Dalam rilisnya Danramil mengatakan kegiatan penyemprotan Desinfektan tersebut sebagai bentuk antisipasi pencegahan virus corona agar tidak menyebar di wilayah Randublatung. " Bersama instansi terkait,kami bekerjasama melaksanakan penyemprotan desinfektan guna pencegahan virus corona agar tidak menyebar di wilayah Randublatung, " ujarnya.

Kapolsek Randublatung, AKP Supriyo, S.Sos., M.Si mengungkapkan bahwa saat ini wabah virus corona di Indonesia telah menjadi kejadian luar biasa dan musibah nasional, mengingat banyaknya korban dan sampai saat ini belum ditemukan obatnya.

Lanjut Kapolsek, untuk meminimalisir penyebaran virus corona, Polsek Randublatung dalam Program Polda Jateng Peduli Kesehatan telah melaksanakan koordinasi dengan UPT Puskesmas Kutukan melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di tempat - tempat umum dan tempat ibadah.

" Semoga kegiatan penyemprotan desinfektan ini menjadi upaya yang efektif dalam pencegahan penyebaran virus corona," harap Kapolsek.
Kegiatan tersebut dihadiri Kepala UPT Puskesmas Kutukan dr. Dewi Asmara serta Kasitrantib Imam Suyono, S.E. (Pendim 0721/Blora)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget