Dandim 0721/Blora Cek Progres Pembangunan TMMD

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE cek lokasi TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 yang terletak di Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Selasa (24/3).

Hal tersebut guna mengetahui progres pembangunan TMMD yang saat ini sudah berjalan kurang lebih 2 minggu. Didampingi Kasdim 0721, Mayor Inf Buleks dan Pasiter, Kapten Inf Puryanto serta Perwira Staf. Dandim mengatakan bahwa saat ini ia menyempatkan diri di tengah-tengah merebaknya virus corona untuk memberikan moril terhadap anggotanya serta masyarakat yang bekerja.

Dandim menjelaskan, memasuki hari yang kurang lebih 2 minggu pelaksanaan TMMD, sudah sampai proses pembuatan jalan yang mana memang situasi kondisi yang dialami ada beberapa kendala terkait dengan hujan yang terus-menerus akan tetapi bukan suatu halangan dalam pekerjaan di lapangan.

" Alhamdulillah hari ini sudah masuk ke pembuatan jalan makadam dan kami targetkan H-2 atau H-1 semua pekerjaan sudah 100%," ujar Ali

Selain memberikan apresiasi kepada masyarakat desa Sidomulyo dalam mensukseskan TMMD, Dandim juga berterima kasih kepada Camat dan Kades atas partisipasinya dalam menggerakkan massa atau masyarakat dalam rangka untuk kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa yang mana manfaat daripada pembangunan sekarang ini adalah sebagai akses kelancaran perekonomian maupun akses untuk mendistribusikan hasil panen dari pada masyarakat baik dikala musim hujan maupun apalagi memasuki musim kemarau," pungkasnya.

Turut hadir ke lokasi TMMD jajaran Forkopimcam, Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Subeno, Camat Banjarejo, Mochamad Zainuri, S.Sos. Kapolsek Banjarejo, Iptu Tejo Utomo, SH serta Kades Sidomulyo, Suyatman. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget