Dandim Blora Berikan Himbauan Pencegahan Virus Corona Di Lokasi TMMD

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Didampingi Kasdim, Mayor Inf Budi Leksono, Perwira Staf serta Forkopimcam Banjarejo, Dandim 0721/Blora berikan himbauan kepada anggota TNI-Polri dan warga tentang pencegahan virus corona di lokasi TMMD, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Selasa (24/3/2020).

Dandim 0721/Blora pada kesempatan tersebut mengemukakan bahwa dengan mewabahnya Covid-19 atau virus corona yang sedang melanda Negara Indonesia, tugas pokok harus tetap dilaksanakan namun demikian harus tetap waspada dengan adanya penyebaran virus tersebut.

" Terkait dengan sosialisasi atau himbauan pencegahan virus corona tetap kita sampaikan kepada Anggota TNI-Polri dan masyarakat yang bekerja di lokasi TMMD, sehingga kemungkinan adanya terjadinya penyebaran virus tersebut sangat kecil bahkan tidak ada," ujar Letkol Ali.

Mari kita taati himbauan pemerintah pusat, pemerintah daerah himbauan seluruh lapisan instansi terkait tentang pencegahan virus corona, walaupun sama-sama saling bekerja di lokasi TMMD harus tetap menjaga kebersihan, manakala memegang sesuatu cuci tangan yang bersih kemudian bagaimana kita atur jarak antara satu dengan yang lain dan selalu menjaga kesehatan masing- masing," pungkas Dandim. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget