Dandim Blora Menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Bertempat di Ruang Aula Aryyaguna  Polres Blora Dandim 0721/Blora Letnan Kolonel Ali Mahmudi S.E. menghadiri deklarasi dan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, nepotisme Polres Blora Tahun 2020, Rabu (18/03/2020).
Pencanangan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Blora Djoko Nugroho serta Forkompinda, Tokoh Agama, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran.
Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah, melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi polri yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional. agar masyarakat merasakan hasil percepatan reformasi birokrasi yang telah dilakukan pemerintah, maka disusun sebuah program tentang pembangunan zona integritas.
Dalam sambutannya Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K myampaikan sesuai dengan tatacara pembangunan zona integritas maka langkah awal adalah dengan pencanangan zona integritas.
Pada hari ini Polres Blora akan melaksanakan penandatanganan komitmen tersebut dimulai oleh Kapolres selaku pimpinan Satker dan diikuti oleh anggota. Sehingga dalam hal ini, Polres Blora menyatakan siap menjadi lembaga yang ber-zona integritas dengan berpredikat wilayah bebas dari korupsi.
“Polres Blora dan Polsek Jajaran telah melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas agar meningkatkan pelayanan publik serta meningkatkan kualitas pelayanan kegiatan Kepolisian di Polres Blora ”tuturnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget