Danramil 05/Cepu Bersama Forkompincam Terima Bantuan Dari Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Guna Pencegahan Virus COVID -19

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA – Antisispasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) PT Pertamina EP asset 4 field Cepu memberikan bantuan alat cuci tangan serta puluhan liter cairan desinfektan untuk intansi di wilayah cepu. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19.

Bantuan Pertamina tersebut diserahkan langsung oleh pertamina di Pendopo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.
Dari data yang diterima berupa bantuan tempat cuci tangan beserta handsanitizer,  Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara bertahap mulai hari ini Senin, (30/03/2020).

“Ini merupakan salah satu partisipasi aktif Pertamina, agar peyebaran Covid-19 tidak mewabah di Blora dan masyarakat Cepu terbebas dari virus ini. Ini merupakan tanggung jawab kita bersama, mari jaga kesehatan, kebersihan dan sering cuci tangan,” ungkap Bapak Afan.

Lebih lanjut  Afan dari pertamina EP asset 4 field Cepu ini menambahkan bantuan diserahkan langsung kepada Forkompincam Cepu dan pihak masjid di Kecamatan Cepu, bantuan tersebut supaya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Cepu untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Cepu, dan kita harapkan penyebaran Covid-19 di negeri ini bisa terhenti,” harap bapak afan

Sementara itu,Danramil 05/Cepu Kapten Inf  Surana mengapresiasi bantuan yang diberikan Pertamina tersebut. Dia mengatakan, bantuan tersebut akan segera didistribusikan ke kelurahan dan intansi yang ada di Kecamatan Cepu agar bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pertamina. Ini perhatian dan kepedulian yang besar dari Pertamina terhadap masyarakat Cepu. Kami berharap bantuan dari Pertamina ini tidak berhenti sampai di sini saja, harus berlanjut,” pungkas Kapten inf Surana. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget