Danramil Bersama Forkompincam Cepu Bersinergi Melakukan Penyemprotan Masal

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Komandan Koramil 05/Cepu bersama Forkompincam dan Satgas penanggulangan Corona melaksanakan penyemprotan masal diawali dengan apel bersama bertempat di halaman Kecamatan Cepu dipimpin langsung Camat Cepu Luluk Kusuma Agung Ariadi. Kamis, (26/03/2020).
Kebersamaan satgas penanggulangan virus Corona Kecamatan Cepu terlihat sangat kompak  sekali, bahu membahu terlihat guyub rukun antara yang satu dengan yang lain.
Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana mengatakan "Kegiatan penyemprotan masal ini sangat bagus sekali untuk menanggulangi dan mencegah penularan virus Corona yang saat ini menjadi bencana nasional maka dari itu saya sebagai Komandan Koramil 05/Cepu sangat mendukung kegiatan ini demi Bhakti kepada masyarakat bangsa dan negara guna menjaga kesehatan masyarakat khususnya kecamatan Cepu".
Masyarakat sangat senang dan menerima baik dengan diadakannya penyemprotan secara masal ini betkat bantuan dari satgas penanggulangan virus Corona kecamatan Cepu ini, semoga kegiatan ini bisa membuat masyarakat terhindar dari penyakit yang berbahaya itu. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget