Demi Pembangunan TMMD, Warga Sidomulyo Ikhlas Cabut Tanaman Padi Miliknya

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Pra TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 yang digelar Kodim 0721/Blora sudah dimulai. Demi mendukung pembangunan tersebut warga Desa Sidomulyo dengan kesadaran dan ikhlas rela mencabuti tanaman padi miliknya.


Hal tersebut dilakukan oleh empat warga yakni Murtini (47), Ngadi (60), Mutarto (65), Ladiyo (63) dan keempatnya merupakan warga dukuh Kedungnongo, Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Rabu (11/03/2020)

Keempat warga tersebut saat ditemui Penerangan Kodim 0721/Blora mengatakan dengan senang hati serta ikhlas dan secara sadar mencabuti tanaman padi miliknya untuk di bangun talud demi kemajuan pembangunan desanya.

Saya ikhlas pak, saya cabuti sendiri untuk dibangun talud biar nanti jalannya jadi lebar dan bagus, " ujar Mutarto salah satu dari mereka.

Sedangkan Kades Sidomulyo, Suyatman mengungkapkan bahwa ini merupakan bentuk kesadaran warganya guna mendukung program pemerintah melalui TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020.

" Benar - benar kesadaran warga untuk mendukung optimalisasi pembangunan, lagian dicabut bukan berarti tanaman itu dibuang sia - sia, masih bisa untuk dipanen nantinya," ungkap Kades.

TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 yang digelar Kodim 0721/Blora berada di Dukuh Kedungnongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, dengan sasaran fisik berupa pembangunan jalan, talud dan jembatan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget