Desa Singget Jadi Sasaran Karbak TNI

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Kodim 0721/Blora melaksanakan Karya Bakti TNI Semester I TA. 2020 dengan Tema, “Melalui Kegiatan Karya Bakti Yang Adaptif Kita Ciptakan Ruang , Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh.”




Kegiatan tersebut dilaksanakan di dukuh Sambiroto, Desa Singget Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Jumat (07/03/2020)

Terlihat anggota TNI bersama masyarakat saling Bahu Membahu, Penuh dengan semangat dan kompak melaksanakan gotong - royong pengerasan jalan penghubung dukuh Sambiroto dengan dukuh Sumberan sepanjang satu kilometer.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE melalui Pasiter Kapten Inf Puryanto menjelaskan kegiatan ini merupakan instruksi pimpinan yang terus digaungkan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat guna mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah Kodim 0721/Blora.

" Melalui karya bakti ini kita tingkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat sehingga TNI mampu menjadi contoh serta mempelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat ," ujar pasiter.
Plh. Danramil 11/Jati, Pelda Jasman mengatakan bahwa sasaran kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk membuka jalur akses jalan penghubung antara dukuh Sambiroto dan dukuh Sumberan untuk mempermudah warga masyarkat melaksanakan kegiatan sehari-hari terutama jalur akses pertanian. Dengan harapan nantinya transportasi warga bisa lancar.

Sedangkan Catur Harwoyo,Kepala Desa Singget mengapresiasi kegiatan karya bakti tersebut, ia menuturkan kalau turut aktifnya TNI dalam segala kegiatan menjadi pemicu semangat gotong - royong untuk warganya, termasuk dalam Karya Bakti ini." Kami berterima kasih dan sangat mengapresiasi peran serta TNI dalam membantu kesulitan masyarakat dan tidak lupa peran serta Babinsa Desa Singget, Serka Jari sebagai mitra kami," pungkasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget