Donor Darah dalam Rangka HUT ke-16 SPP (Sumber Petrindo Perkasa)

Baca Juga

Blora, Trans Blora – Babinsa Kelurahan Sumber Sertu Suhardi turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Donor Darah dalam Rangka HUT ke-16 SPP (Sumber Petrindo Perkasa) di Aula SPP Ds. Sumber Kec. Kradenan, Selasa (10/03/2020)




Budi Irawan Salahsatu Panitia acara  mengatakan, kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh sejumlah Warga yang dimana salah satu anggota Koramil Sertu Suhardi dengan anggota Polsek Keradenan yang mana menjadi pendamping juga peserta pelaksanaan Donor Darah tersebut.

“Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu sesama bagi yang sedang membutuhkan darah dan membantu pemasokan darah untuk PMI yang apabila ada salah satu masyarakat yang membutuhkan daoat segera dan cepat membrtikan pasokan darah bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget