Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Komsos dengan Perangkat Desa

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serda Ngadimin, Babinsa Desa Gondel, Kecamatan Kedungtuban, Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora, melaksanakan Komsos dengan Perangkat dan PKK Desa Gondel, Rabu (18/03)
Serda Ngadimin mengatakan, Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat.
Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat,”kata Serda Ngadimin.
Babinsa menanyakan tentang situasi dan kondisi sekarang yang ada diwilayah Desa terkait tentang pendataan Orang asing yang ada diwilayah binaannya,kalau ada dilaporkan untuk data laporan ke Komando atas”terangnya.
Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Desa untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan.”tuturnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget