Kerja Bakti, Anggota Koramil Kradenan Bantu Warga Buat Talud

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 10/Kradenan Sertu Sugiyono bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembuatan talud di Dukuh Weni RT 02 RW 01 Desa Nglungger Kec. Kradenan Kabupaten Blora. Selain membantu warga, kegiatan bakti TNI juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan itu kerap dilakukan Sertu Sugiyono, Kamis (26/3/2020 ).
Pembuatan talud sepanjang 50 meter. Karman selaku warga Dukuh Weni, mengapresiasi keterlibatan TNI yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu warga.
"Semoga bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Nglungger agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan diberbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif," kata Karman. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget