Kodim 0721/Blora Gelar Gladi Kotor Upacara Pembukaan TMMD

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Guna memastikan kesiapan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020, personel Kodim 0721/Blora melaksanakan upacara gladi kotor di lapangan sepak bola dukuh Tengger Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Jumat ( 13/3/2020)


Sedangkan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 akan digelar Senin, 16 Maret 2020 yang akan dibuka oleh Bupati Blora, Djoko Nugroho. Kodim 0721/Blora sendiri melaksanakan TMMD di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora.

Tampak sejumlah personel baik dari jajaran TNI Kodim Blora maupun instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor pelaksanaan upacara pembukaan TMMD. Terik matahari tidak menyurutkan semangat mereka.

Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE yang terjun langsung kelapangan dengan didampingi Kasdim dan Perwira jajaran berharap, dengan dilaksanakannya gladi upacara nantinya tidak ada kesalahan sehingga sesuai yang kita harapkan.

" Diharapkan saat pelaksanaannya nanti tidak banyak mengalami kesalahan oleh karena itu kita maksimalkan gladi ini," ujar Dandim

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget