Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Warga Rehab Jalan

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Babinsa yang ada di setiap Koramil adalah garda terdepan TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. sering terjun ke masyarakat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.




Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa desa Jetakwanger, Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Serda Suyadi, bersama Babinkamtibmas Brigadir Kusairi . Dalam setiap kegiatan kemasyarakatan selalu hadir bersama untuk memberikan dorongan dan semangat kepada warga desa. “Saat ini didesa ada pembangunan jalan. Oleh itu kami bersama Babinkamtibmas gotong royong membantu warga dalam pembangunan jalan ini agar segera dapat dimanfaatkan oleh Warga”, terangnya. Rabu, (11/03/2020).

Ditambahkan oleh Serda Suyadi bahwa pembangunan jalan desa ini merupakan program dari pemerintah desa. Adapun anggaran pembangunan jalan tersebut adalah dari anggaran dana desa. Jalan desa dengan ukuran 3 M x 460 M tersebut merupakan akses penghubung antar dukuhan yang sering dilewati masyarakat untuk beraktivitas setiap harinya.

Kepala desa Jetakwanger Suyono, mengaku senang dengan keaktifan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desanya, "Alhamdulilah kami mewakili warga, merasa senang dan tentunya lebih semangat dalam kerja bakti bersama," ucap Kepala Desa.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget