Koramil 11/Jati Merehab Rumah Tidak Layak Huni milik Bapak Siswanto Warga Desa Doplang

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Anggota Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora bersama masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) degan ukuran panjang 10 meter lebar 3,5 meter milik Bapak Iswanto (43 tahun) warga  Dk. Dukuhan RT. 28 RW. 04 Ds. Doplang Kec. Jati Kab. Blora, Senin (30/3/2020).

Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan anggota Koramil 11/jati bersama warga ini merupakan langkah dalam membantu memberikan dorongan semangat gotong-royong kepada masyarakat desa. “Upaya ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada warga yang tidak mampu dalam menghadirkan rumah sehat dan sejahtera, “ungkap Bati Tuud Koramil 11/Jati Pelda Jasman.

Pelda jasman menambahkan, pada dasarnya karya bakti dilakukan bersama dengan rakyat dan berbagai pihak terkait lainnya. Selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur, kegiatan ini juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong, meningkatkan rasa peduli dan empati, serta saling tolong menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Doplang Agus Supriyono mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang selama ini meringankan beban masyarakat Desa Doplang menambahkan peran Babinsa masih sangat diperlukan, sehingga kehadirannya dapat membawa solusi positif membantu dalam partisipasinya bersama rakyat di segala kegiatan yang dilakukan. “Meski dengan segala keterbatasan yang ada, TNI dan masyarakat kini sedang menjalani perbaikan rumah milik Siswanto dengan penuh semangat, “ujarnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget