Latihan Menembak Senapan, Dandim Blora Dapat Nilai Memuaskan

Baca Juga

BLORA, Trans Blora – Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Yonif 410/Alugoro dengan mendapatkan nilai yang memuaskan. Kegiatan latihan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Kodim baik Perwira, Bintara maupun Tamtama yang merupakan program latihan menembak senjata ringan (Latbak Jatri) triwulan I tahun 2020 yang di gelar oleh Kodim 0721/Blora pada, Rabu (04/03/2020).


Dalam latihan menembak tersebut selain menembak Pistol, Dandim mendapatkan kesempatan menembak senjata ringan M16 dengan amunisi 10 butir, dengan perkenaan 10 : 1, 9 : 8, 8 : 1 dan mendapatkan nilai 90

Dandim pada kesempatan tersebut menekankan kepada seluruh perwira koordinator dan seluruh anggota agar tetap mengutamakan faktor keamanan." Faktor keamanan dalam latihan adalah paling utama, berapapun nilai kita kalau ada kejadian yang berakibat merugikan personil berarti kita gagal," ujar Letkol Ali Mahmudi.

Walaupun demikian dalam latihan kita harus tetap semangat, serius dan bertanggung jawab sehingga apa yang kita dapatkan tercapai sesuai harapan," tambah Dandim.

Dandim juga menyampaikan bahwa latihan menembak ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0721/Blora secara periodik setiap tiga bulan sekali, sehingga dengan digelarnya latihan menembak, diharapkan kemampuan dan keahlian para Prajurit Kodim 0721/Blora, khususnya dalam hal menembak akan terus terpelihara”, pungkasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget