Manfaatkan Cuaca Cerah, Pacu Semangat Kejar Target Pembangunan Fisik TMMD

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Pelaksanaan TMMD Sengkuyung I Kodim 0721/Blora yang sudah dikerjakan sejak beberapa minggu  yang lalu merupakan satu langkah positif bagi warga, khususnya warga Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora dalam upaya pemerataan pembangunan khususnya bagi desa tertinggal yang sekarang di kerjakan anggota TMMD Kodim 0721/Blora Senin (23/3/2020).
Ungkapan Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno selaku Perwira kordinator di lapangan  menyampaikan pembangunan talut  di Desa Sidomulyo ini dipercepat hal ini dilakukan karena sering adanya perubahan cuaca di wilayah Kabupaten Blora.
" Sore hari ataupun pagi hari sudah ada turun hujan selain itu juga program pengerasan jalan di lokasi TMMD Sengkuyung harus selasai selama 30 hari," Ungkap Subeno.
Lebih lanjut Kapten Inf Subeno mengatakan, dalam kegiatan TMMD Sengkuyung I selain pengerasan jalan, sasaran fisik pemangunan jembatan targetnya satu bulan selesai. Harapannya setelah selesai nanti hasilnya dapat dinikmati dan bermanfaat bagi warga setempat sebagai bukti kemanunggalan TNI  dengan Rakyat terus berlanjut. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget