Peduli Warga Kurang Mampu Babinsa Cabean Bagikan Bingkisan

Baca Juga


Transblora.Co, BLORA - Babinsa Koramil 05/Cepu Desa Cabean Serda Arief Wijayanto Bersama Istri melaksanakan anjangsana ke desa binaannya untuk memberikan bakti sosial bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang tidak mampu. Senin, (30/03/2020).

Ditengah-tengah wabah Covid'19 ini Babinsa Desa Cabean Serda Arief Wijayanto Bersama istri tetap melaksanakan anjangsana kerumah warga binaannya yang kurang mampu.

Serda Arief Wijayanto mengatakan "Dengan Rahmat serta ridho Allah SWT, saya bersama istri menyisihkan sedikit Rizqi untuk melaksanakan anjangsana memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Binaan tepatnya di Desa Cabean Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, mudah-mudahan dengan apa yang saya berikan bisa sedikit meringankan beban mereka walaupun tidak seberapa". Tandasnya.

Masyarakat menyambut gembira dengan sembako yang diterima dan sangat berarti sekali dengan kesulitan dan wabah Covid-19 yang sedang melanda umumnya di Indonesia khususnya di Desa Cabean kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Besar harapan masyarakat Desa Cabean semoga kegiatan seperti ini bisa menggugah warga yang mempunyai rizki  lebih untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu atau mau berbagi dengan saudaranya yang kurang mampu. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget