Pelantikan Anggota PPD yang digelar oleh Panwas Kecamatan Jati

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Peltu Jasman Anggota Koramil 11/Jati Kodim 0721/ Blora, Mewakili Danramil menghadiri Pelantikan Anggota PPD yang digelar oleh Panwas Kecamatan Jati, bertempat di Pendopo Balai Desa Doplang kec Jati Kabupaten Blora. 13 Maret 2020.


Selain 12 Orang perwakilan dari tiap Desa Se Kecamatan Jati juga tampak hadir Suparno ketua Panwascam, Forkopimcam dan tamu undangan memadati aula Balai Desa Jati.

Suparno dalam sambutan singkatnya mengatakan, sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati, bahwa PPD yang baru dilantik adalah yang terbaik dari seluruh rangkain proses selesksi yang dilaksanakan.

Dikatakan juga , kedepanya tantangan dan tanggungjawab tentunya sangat berat, sehingga anggota PPD diminta untuk berpedoman pada Pakta Intergritas, kode etik tetapi juga paham dengan berbagai regulasi yang ada.

“Anggota PPD yang baru dilantik dalam bekerja harus mampu berpedoman pada regulasi yang ada, baik undang-undang hingga peraturan KPU, karna kedepanya tantangan dan tanggung jawab anda sebagai anggota PPD sangatlah berat,” pungkasnya.

Dari pihak Koramil setempat tetap akan mengawal kegiatan ini hingga usai, dan tetap menjamin kondusifitas masyarakat.

"Kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan terkait dan melaporkan ke Komando atas untuk mengawal kegiatan ini, dari awal, hingga selesai dan pastinya paska pemilihan, masyarakat tetap kondusif" Ujar Peltu Jasman.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget