Pelda suheriawan dan babinsa tunjungan melaksanakan pembenahan gorong gorong di Dukuh Watulurung

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Guna memperlancar aliran air dan mencegah terjadinya Longsornya Jalan saat musim hujan. Babinsa Koramil 04/Tunjungan Pelda Suheriawan bersama warga RT. 04 melaksanakan kerja bakti pemasangan gorong-gorong, Senin (16/03/2020).



Dalam kesempatan itu, Babinsa dan masyarakat bahu membahu bergotongroyong membuat saluran air dengan cara manual. Gorong-gorong tersebut juga merupakan penahan longsor jalan yang sudah rusak. 

Pelda Suheriawan menuturkan "Selaku Babinsa harus selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya". "Melalui kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik atau kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujarnya.

"Dengan demikian, ini merupakan sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat". Ia menerangkan, kegiatan karya bakti membantu kesulitan masyarakat merupakan tugas TNI dimasa damai seperti ini. "Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget