Pemkab Blora Gelar Malam Lepas Kenal Kapolres dan Ketua PA

Baca Juga

BLORA. Pemerintah Kabupaten Blora semalam, Kamis (5/3/2020), menggelar Malam Lepas Kenal Kapolres dan Ketua Pengadilan Agama (PA). Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, acara dihadiri langsung oleh Bupati Djoko Nugroho beserta istri, Dra. Hj. Umi Kulsum.

Acara juga dihadiri Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si, jajaran Forkopimda dan Sekda Komang Gede Irawadi masing-masing beserta istri. Berikut para Kepala OPD, Camat, BUMN/BUMD, Perbankan, dan perwakilan Ormas se Kabupaten Blora.

Seluruh jajaran pejabat teras dan para Kapolsek se wilayah Polres Blora dan jajaran PA kelas IB Blora juga hadir.

Malam Lepas Kenal ini dilaksanakan untuk melepas pejabat Kapolres Blora (lama) AKBP Antonius Anang yang berpindah tugas ke SSDM Polri dan Ketua PA Kelas IB Blora (lama) Dra. Hj. Malihadza, SH, MH yang berpindah tugas ke PA Kelas IA Pati.

Serta mengenalkan pejabat Kapolres Blora (baru) AKBP Ferry Irawan, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Solok, serta Ketua PA Kelas IB Blora (baru), Drs. H. Ayip, MH yang sebelumnya bertugas di PA Mungkid, Kabupaten Magelang.

“Terimakasih atas pengabdian AKBP Antonius Anang, selamat bertugas di Mabes Polri. Semoga segera ketularan menjadi jendral. Begitu juga dengan Bu Malihadza yang promosi ke PA Kelas IA Pati semoga semuanya semakin sukses,” ucap Bupati.

Sedangkan untuk para pejabat Kapolres dan Ketua PA kelas IB Blora yang baru, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Kabupaten Blora.

“Kami berharap para pejabat baru baik Pak Kapolres maupun Pak Ketua PA bisa segera menyesuaikan diri. Kesenian khas Blora itu barongan, yang mencerminkan karakter masyarakat Blora. Kalau bisa mendalami karakter itu, InsyaAllah akan sukses disini seperti AKBP Antonius Anang dan Bu Malihadza,” pungkas Bupati disambut tepuk tangan hadirin.

AKBP Antonius Anang menyampaikan bahwa selama 15 bulan bertugas sebagai Kapolres Blora, dirinya merasa senang dan nyaman karena Blora sangat menjunjung tinggi kekeluargaan.

“Meskipun Blora bukan cinta pertama saya, namun Blora telah berhasil memikat hati saya. Jadi Pak Bupati, mohon izin kalau nanti ada tugas di Jawa Tengah, saya jangan ditolak ketika ingin mampir Blora. Kami atas nama pribadi dan keluarga juga mohon maaf jika selama bertugas di Blora ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak disengaja,” ujar AKPB Antonius Anang.

Sementara itu, Kapolres baru, AKBP Ferry Irawan, SIK, menyampaikan terimakasih dan apresiasi terhadap penyambutan yang dilaksanakan Pemkab Blora semalam. Menurutnya ini sebuah kehormatan bisa disambut dengan acara yang luar biasa.

“Terimakasih atas sambutannya. Ini menandakan baha Blora semuanya guyub rukun. Mohon kami untuk terus diberikan masukan dan arahan agar kedepan bisa menjalankan tugas sebagai Kapolres Blora dengan baik, minimal seperti yang sudah dilakukan abang saya AKBP Antonius Anang,” terang AKBP Ferry Irawan, SIK.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PA kelas IB yang lama maupun Ketua yang baru. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan ramah tamah dengan hiburan live music. (TLP/MOE)

6.3.20
Label:

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget