Peresmian Unit Produksi/Bengkel TEFA IASNISBA SMK Negeri 1 Blora

Baca Juga


Blora, Trans Blora - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. yang diwakili Oleh Kasdim Mayor Inf Budi Leksono Beserta Unsur Forkopimda menghadiri peresmian Unit Produksi/Bengkel TEFA IASNISBA di SMK Negeri 1 Blora Jalan Gatot Subroto Km 4 Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora , Rabu (11/3/20).

Acara di buka dengan sambutan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Blora, dalam sambutannya mengatakan “peresmian Unit Produksi/Bengkel TEFA IASNISBA di SMK Negeri 1 Blora, juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun SMK Negeri 1 Blora yang ke, 35 juga mensosialisasikan Sekolah Tanpa Sekat” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pengecekan ruang praktek yang baru dan pameran karya ilmiah para siswa yang di pamerkan di halaman gedung praktek yang baru.

Kasdim saat di temui Tim lokasi, sangat megapresiasi kegiatan tersebut “hari ini kita melakukan peresmian selain peresmian gedung baru, tadi saya juga melihat karya ilmiah generasi penerus kita sangat menarik, kedisiplinan siswa di sini sangat bagus, begitu juga dengan kondisi lingkungan di sini. Agar ini bisa dipertahankan,” ungkapnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget