Pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab XLII Kodim 0721/ Blora

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab XLII Dim 0721/ Blora, digelar hari Selasa 10 Maret 2020 di Aula Makodim 0721/ Blora yang diikuti seluruh Persit KCK Cab XLII dengan Satdisjan se-Kabupaten Blora.




Ny. Yenny Ali Mahmudi selaku ketua Persit KCK Cab XLII, memimpin langsung kegiatan pertemuan yang sekaligus memperkenalkan beberapa Anggot Persit KCK yang baru masuk ke satuan baru, yang mengikuti suaminya di Kodim Blora.

Dalam kesempatan ini selain mempererat silaturahmi dengan anggota, Persit KCK Cab XLII mengundang Dokter Astuti Jatiningsih, selaku narasumber pencegahan tentang Covid-19 yang fenomenal disebut Virus Corona yang sudah menyebar ke 40 Negara.

Sebelumnya Ketua Persit KCK Cab XLII Dim 0721/Blora Menekankan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan, terutama mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas apapun.

"Jangan gengsi kalo dibilang sok bersih, karena memang kita dianjurkan harus mendisiplinkan diri terutama tentang kebersihan, jadi jika beraktivitas usahakan cuci tangan dan jangan malu untuk membawa alkohol pembersih tangan" Tandasnya

Selain itu Dokter Astuti juga banyak menerangkan cara menghindari penyebaran Covid-19 antara lain cara cuci tangan yang benar dan menerangkan etika bersin. Dikatakan virus itu terpapar bukan lewat udara melainkan lewat cairan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget