Peserta Latnister Kodim 0721/Blora Menyebar Ke Desa di Kabupaten Blora

Baca Juga

Blora, Trans Blora - Pelaksanaan Latihan Tehnis Teritorial (Latnister) TA. 2020 yang dilaksanakan sejak Senin (09/03/2020) saat ini sudah memasuki hari ke tiga dengan  materi praktek lapangan.




Setelah mendapatkan materi teori dan latihan di ruangan selama 2 hari peserta Latnister mulai Rabu 11/03/2020 sudah memasuki materi praktek sebenarnya dilapangan, peserta setelah apel pagi di Makodim 0721/Blora langsung menyebar ke desa diwilayah Kabupaten Blora.


Komandan Latihan Kapten Inf Surana dalam arahannya pada apel pagi menyampaikan agar seluruh peserta melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan memperhatikan faktor keamanan selama kegiatan, dan seluruh kegiatan tersebut mendapat pengawasan dan penilaian dari Pelatih/Pemateri di Desa yang dijadikan praktek lapangan. 


Demikian halnya Komandan Latihan Kapten Inf Surana saat melihat langsung jalannya praktek peserta latihan yang sedang melaksanakan anjangsana peserta latihan dengan Kepala Kelurahan/Desa.


Termasuk tehnis pelaporannya sebelum para Babinsa menuju desanya masing-masing utamanya menyangkut dokumentasi foto dan video kegiatan yang dilaksnakan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget