Pos Koramil 02 Lakukan Penghijauan dengan Menanam Kelor

Baca Juga

Blora,Trans Blora - Danpos Bogorejo Pelda Ahib mewakili Danramil 02 bersama Muspika kecamatan Bogorejo melaksanakan penghijauan dengan menanam 500 pohon kelor di puncak gunung Pencu,dukuh Gendono,desa Gandu Kecamatan Bogorejo.


Kegiatan tanam kelor ini melibatkan anggota pos Koramil 02,Polsek Bogorejo,perhutani,kades desa gandu dan perangkatnya serta anggota karangtaruna Jumat (06/03/2020).

Danpos bogorejo menjelaskan, penghijauan adalah salah satu program pemerintah yang harus dilaksanakan untuk memulihkan kawasan hutan dan lahan yang gundul. Di samping tanaman kelor juga mempunyai manfaat ekonomi yang luar biasa.

“Menanam kelor bukan saja untuk menhijaukan kawasan hutan namun bisa sejahtera karena daunnya dapat dimakan sebagi sayur dan dapat dijual,” kata Pelda Ahib
Ia mengapresiasi semua elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini. Dia berharap tanaman kelor yang ditanam ini dapat bermanfaat bagi orang banyak.“Semoga tanaman kelor ini dapat dirawat agar tumbuh dengan baik selamanya hingga dari generasi ke generasi berikutnya,” harap Pelda ahib.

Sementara Kepala Desa Gandu Iwan mengungkapkan terima kasih kepada pos koramil yang telah melibatkan warga masyarakat Gandu untuk melakukan penghijauan. “Kami terus mendukung kegiatan ini dengan harapan tanaman kelor yang kita tanam bersama mari kita pelihara dengan baik untuk generasi kita selanjutnya,” terang Iwan.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget