Sakit menahun karena rindu anak sematawayangnya ibu ini nekat gantung diri

Baca Juga

Blora,Trans Blora - Terjadi kasus bunuh diri dengan gantung diri, disebuah kamarmandi, Parmi bin Parto (52) yang ditemukan oleh suaminya saat ia hendak mau mandi.


Setelah pulang dari mencari rumput untuk ternaknya Rasmin (52) dikejutkan oleh pemandangan yang ada didepannya. Istrinya ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi gantung diri di kamarmandi rumahnya, Dukuh Tengger Desa Tempellemahbang Kecamatan Jepon Kabupaten Blora Jumat 06/03/2020.
Setelah mendapat laporan, Sertu Agus Suryanto, Babinsa setempat langsung menuju lokasi kejadian perkara (TKP) bersama unsur aparat terkait untuk memastikan kejadian tersebut.
"Setelah dapat laporan dari warga, kami segera merangsek ke TKP, untuk melihat langsung dan melaporkan ke komando atas untuk ditindaklanjuti" ungkapnya.
Menurut Rasmin istrinya sudah lama mengidap penyakit, yang dimungkinkan karena memikirkan putra sematawayangnya 10 tahun lebih pergi tidak pulang hingga sekarang.
Dalam pemeriksaan tim medis kejadian ini murni kasus gantungdiri, dan tidak ada ditemukan luka atau bekas kekerasan, rencana mayat akan di semayamkan di TPU desa setempat

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget