Tak Hanya Jago Utak Atik Senjata, Babinsa Juga Telaten Pasang Paving Block

Baca Juga




BLORA, Transblora.Co - Babinsa Desa Banjarejo Serka Rubadi anggota Koramil 03/Banjarejo bersama masyarakat lingkungan Desa Banjarejo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora melaksanakan kerja bakti pemasangan paving. Selasa (03/3/2020).
Rasa nyaman merupakan hal yang diinginkan oleh setiap masyarakat jika melewati suatu jalan. Jalan yang berlubang dan tidak rata pasti sangat merepotkan setiap pengguna  jalan. Berbeda jika warga melewati jalan yang sudah diperkeras tentu merasa lebih nyaman. Bagi jalan yang belum diperkeras, tentunya perlu adanya pengerasan permukaan jalan.

Salah satu cara memperkeras permukaan jalan yaitu menggunakan paving. Paving semakin populer terutama karena lebih efisien, biaya yang hemat dan mudah dikerjakan. Selain nyaman karena telah diperkeras, sarana jalan sangat penting bagi kelancaran kegiatan perekonomian rakyat.
Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno menyampaikan, Babinsa melakukan pemasangan paving membaur bersama warga. Kegiatan karya bhakti ini sebagai wahana untuk menumbuhkembangkan hidup gotong royong masyarakat.Untuk mepererat hubungan masyarakat dengan Babinsa dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Babinsa Desa Banjarejo tersebut menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini sudah biasa dilakukan oleh warga Desa Banjarejo yang selalu guyup rukun. Mereka terbiasa saling membantu, bersama-sama kerja bakti untuk kepentingan bersama dan nanti hasilnya juga akan dapat di rasakan oleh warga. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget