Tes Urine Dadakan, Anggota Kodim 0721/Blora Positif Bebas Narkoba

Baca Juga

BLORA,Trans Blora - Ratusan Prajurit dan PNS Komando Distrik Militer (Kodim) 0721 Blora menjalani tes urine secara mendadak dengan menggandeng RUMKITBAN 04.08.05/Blora. Dari 100 orang anggota yang di tes urine secara acak dinyatakan positif bebas narkoba.


Hal tersebut sebagai upaya satuan dalam rangka pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba dilingkungan Kodim 0721/Blora.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. melalui Pasintel, Lettu Inf Lukman Hakim, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan narkoba khususnya di kalangan prajurit dan keluarga besar Kodim 0721 Blora.

" Tes urine ini kami lakukan secara acak dan dadakan dengan sampling 100 orang anggota dan hasilnya dinyatakan dari 100 orang tersebut positif bebas narkoba," tuturnya, rabu (04/03/2020).
Sedangkan Dandim 0721/Blora melalui Penerangan Kodim mengapresiasi hasil tes urine secara acak tersebut. Ia juga menekankan kepada anggota agar jangan coba - coba untuk mendekati narkoba karena dampak penyalahgunaan narkoba bisa mengakibatkan rusaknya keharmonisan rumah tangga dan nilai-nilai moral serta sendi-sendi kehidupan masyarakat.

Apabila ada oknum yang terlibat narkotika lanjut Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.Komando atas tidak akan mentolelir bagi siapa saja yang terbukti terlibat masalah penyalahgunaan narkoba. Sanksi tegas akan diberhentikan dengan tidak hormat kepada prajurit dan PNS sesuai dengan hukum yang berlaku di lingkungan TNI AD.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget