Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0721/Blora Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan

Baca Juga



BLORA, Transblora.Co – Menembak merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI. Agar naluri tempur Prajurit, khususnya dalam hal kemampuan menembak tersebut tetap terpelihara dengan baik, Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) triwulan I tahun 2020 bertempat di Lapangan Tembak Baladewa Yonif 410/Alugoro, Kabupaten Blora. Selasa (03/3/2020).

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono selaku Komandan Latihan menyampaikan, bahwa latihan menembak ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0721/Blora. “Latihan menembak ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik setiap tiga bulan sekali. Dengan digelarnya latihan menembak, diharapkan kemampuan dan keahlian para Prajurit Kodim 0721/Blora, khususnya dalam hal menembak akan terus terpelihara”, ujarnya.

Selanjutnya, para koordinator menembak, baik itu menembak senapan maupun pistol, keduanya memberikan arahan kepada personel penyelenggara dan pendukung yang telah dibagi sesuai tugasnya. Agar para peserta latihan dapat mengikuti jalannya latihan dengan semangat, serius dan penuh rasa tanggung jawab sesuai tahapan latihan. Dan yang tidak kalah penting menekankan kepada semuanya untuk menjaga dan mengutamakan faktor keamanan dalam pelaksanaan latihan menembak. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget