TNI dan Polri Patroli Bersama Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Personel  Koramil 04/Tunjungan dan Polsek Tunjungan berpatroli malam keliling hingga pedesaan mengimbaiu masyarakat dengan mengunakan alat pengeras suara terkait pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Senin (23/3).
Imbauan itu bertujuan untuk menjaga kekondusifitas di tengah-tengah masyarakat yang sedang cemas akan adanya wabah virus corona, sehingga ini langkah antisipasi untuk menjaga ketenangan.
PJ Danramil 04/Tunjungan Pelda Riyanto melalui anggotanya, Kopda Sugiarto mengatakan, isi himbauan antara lain tentang ajakan kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan penyebaran virus corona dan masyarakat untuk tetap tenang, tidak perlu cemas yang berlebihan.
"Kita mengimbau agar masyarakat tetap tenang, memberikan rasa nyaman dan aman terkait virus conona yang saat ini sedang santer menjadi perbincangan di mana-mana," ujar Kopda Sugiarto, usai melakukan imbauan.
Sugiarto mengatakan, kegiatan itu mengunakan mobil dinas Polsek Tunjungan dengan membawa pengeras suara agar diketahui masyarakat secara umum. Himbau itu juga berisikan ajakan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, tidak keluar rumah serta tidak membuat kegiatan kegiatan yang mengundang banyak orang. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget