TNI dan Warga "keroyokan' Bangun Jalan di Desa Sasaran TMMD

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Semangat para anggota TNI di lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyug I Kodim 0721/Blora dan warga Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, terus “membara” untuk terus meratakan batu di pembangunan jalan Makadam. Jalan tersebut merupakan sasaran fisik utama TMMD Kodim Blora yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu.

Dari pantauan, di setiap harinya, seusai pelaksanaan apel pagi, seluruh anggota TNI bersama warga langsung berduyun duyun menuju tumpukan batu gunung yang akan diratakan, dan kemudian ditata untuk pembangunan jalan Makadam.

Kerja keras tersebut bukan berarti tidak diselingi  dengan canda tawa antara warga dan TNI, saat bergeser menuju lokasi pembangunan jalan makadam tersebut.

Serka Rubadi, Babinsa yang desa binaannya di jadikan lokasi TMMD sempat menyemngati para warga yang melontarkan sepenggal kata kepada warga yang membantu pekerjaan para anggota TNI di lokasi TMMD, ”Tetap semangat nggih Pak, batu menggunung masih banyak menanti untuk kita susun dan ratakankan demi pembangunan jalan di Desa Sidomulyo,” papar Serka Rubadi kepada warga yang setia membantunya setiap hari.

Kepada Tim Pendim Blora, Serka Rubadi mengatakan, kata-kata penyemangat selalu dilontarkan di lokasi pekerjaan fisik TMMD. Hal itu dilakukan selain untuk meyemangati para rekan-rekan sesama anggota, sekaligus diperuntukan warga masyarakat Desa Sidomulyo yang selalu aktif ikut kerja bhakti di sejumlah pekerjaan fisik TMMD. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget