TNI - Polri Kompak Sukseskan TMMD

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Tidak dipungkiri kekompakan personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam menyukseskan program  Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 Kodim 0721/ Blora patut diacungi jempol.
Mereka terlihat bahu membahu di lokasi TMMD melaksanakan kerja bakti gotong royong bersama warga mengerjakan sasaran pembangunan sarana fisik untuk masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Rabu (18/3/2020).
Dansatgas TMMD, Kapten Inf Subeno menerangkan bahwa sinergitas selalu kami bangun sebagai bentuk kebersamaan dalam mendukung program pemerintah terhadap pemerataan pembangunan dan kita tunjukan kepada warga tentang semangat kebersamaan antara TNI - Polri.
" Kami TNI - Polri selalu bersinergi mendukung program pemerintah, hal ini untuk memberikan contoh dan teladan serta semangat kebersamaan dan kekeluargaan kepada masyarakat Desa Sidomulyo demi kemajuan pembangunan di desanya, " terang Subeno.
Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020 sudah berjalan beberapa waktu, tampak setiap harinya anggota TNI dari Koramil 03/Banjarejo dan anggota Polri dari Polsek Banjarejo bersama warga Desa Sidomulyo kompak dalam mensukseskan program TMMD tersebut. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget